Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Rutilahu

Ketua Fraksi PKB
BANTUAN : - Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep saat memberi bantuan pembangunan Rutilahu kepada penerima mamfaatr di Kampung Gentong, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Selasa (18/01) lalu.
0 Komentar

CISAAT – Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Sukabumi H. Usep memberikan bantuan pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) kepada warga di Kampung Gentong, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (18/01) lalu.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab kepada masyarakat yang kondisinya masih memerlukan pertolongan.

Untuk itu, sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi pihaknya akan selalu mendorong agar program-program pemerintah harus dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Baca Juga:DPRD Kabupaten Sukabumi Segera Godok Raperda Pemajuan KebudayaanJajaran Personel Polres Sukabumi Kota Diberikan Vaksin Booster

”MAsyarakat saat ini sangat membutuhkan bantuan-bantuan sosial, kerena banyak dari warga yang kondisinya terpuruk akibat Pandemi,”kata USep kepada Sukabumi Ekspres.com belum lama ini,

BACA JUGA : DPRD Dorong Raperda Pemajuan Kebudayaan Disahkan

Bantuan disalurkan karena kondisi Rutilahu tersebut nyaris ambruk, terutama di bagian atap rumah yang terlihat lapuk dan sudah sangat mengkhawatirkan.

“Bantuan berbentuk uang tunai serta sejumlah bahan material yang dibutuhkan,” ungkapnya kepada Sukabumi Ekspres.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, bahan bangunan yang diberikan legislator dari Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi ini berupa tiang, bambu, galar dan lain sebagainya sesuai kebutuhan.

“Mudah mudahan apa yang saya berikan bisa bermanfaat bagi penerima,” imbuhnya.

BACA JUGA : Personel Polres Sukabumi Kota Jalani Vaksin Booster

Ia mengaku, baru mengetahui kondisi rumah tersebut dari laporan warga atau sehari sebelum dirinya menyambangi lokasi untuk memberikan bantuan.

menambahkan pada saat menerma laporan dia langsung menyambangi dan melihat kondisi rumah penerima manfaat Rutilagu didampingi Kepala Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Dendi Zaenuddin.

Baca Juga:April, Gedung Baru Uji Kir BeroperasiPrioritaskan Usulan Fisik dan Nonfisik, Ditampung pada Kegiatan Musrenbang Kecamatan Gunungpuyuh

“Saya tahu dari warga yang telpon ke saya malam hari, paginya saya langsung berangkat ke lokasi,” pungkasnya  (mg1)

0 Komentar