oleh

Turnamen Bola Voli Bareda Cup Diikuti Puluhan Klub Bola Voli Se Kecamatan Cikidang

CIKIDANG – Turnamen Bola Voli Bareda Cup baru saja dibuka oleh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dadan Hasanudin.

Menurutnya, Turnamen Bola Voli Bareda Cup ini digelar untuk mengajak masyarakat giat berolahraga. Khususnya masyarakat di Kecamatan Cikidang.

Ajang ini juga bisa dikatakan untuk mencari bibit-bibit atlet Bola Voli berbakat yang nantinya diikuti dalam ajang Porda ataupun PON.

BACA JUGA : Ketua Fraksi PKB Beri Bantuan Rutilahu

Politisi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi ini mengundang Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara (YSG) untuk hadir dan membuka turnamen yang diikuti oleh club-club bola voli seantero Kecamatan Cikidang.

“Pertandingan Bola Voli ini diharapkan akan menjadi ajang silaturahmi antar pemain, serta menjadi alat pemersatu diantara pemuda-pemuda disekitar Kecamatan Cikidang. Mengingat kasus kenakalan remaja semakin meningkat saat ini,” kata Dadan.

Sementara, Yudha Sukmagara (YSG) menilai perhelatan olahraga raga seperti ini perlu digalakkan. Sebab, olahraga sangat dibutuhkan guna menjaga kebugaran tubuh, terlebih disaat Pandemi Covid 19 seperti saat ini. “Melalui olahraga, kesehatan masyarakat di Kabupaten Sukabumi akan tetap terjaga, namun disiplin protokol kesehatan harus tetap diterapkan,” jelasnya.

BACA JUGA : DPRD Dorong Raperda Pemajuan Kebudayaan Disahkan

Legislator Partai Gerindra ini berniat, akan mengelar kompetisi serupa untuk se Kabupaten Sukabumi. Tentunya setelah serangan wabah virus Corona berakhir di Indonesia. “Insya Allah, jika pandemi berakhir. akan diadakan pertandingan Volley Ball memperebutkan piala Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi,” tandasnya. (mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.