Dedi R Wijaya Maju Sebagai Balon Ketua AMS Kota Sukabumi

Dedi R Wijaya Maju
SOSOK : Dedi R Wijaya Saat mengenakan kostum AMS Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya didorong untuk menjadi Bakal Calon (Balon) ketua Distrik 013 Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Sukabumi priode 2022-2027. Berdasarkan isu yang berkembang, ada tiga sosok yang memiliki keinginan untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua AMS Kota Sukabumi, diantaranya dari politisi Partai Golkar, PKS dan satu lagi Dedi R Wijaya dari Partai Gerindra.

BACA JUGA : Ambil Langkah Antisipatif Jaga Fasilitas Publik

“Adanya keinginan dari tiga sosok politisi ini menandakan bahwa AMS itu besar, makanya mereka ingin maju sebagai Balon Ketua,” kata Ketua Tim Pemenangan Dedi R Wijaya Balon Ketua Distrik AMS Kota Sukabumi, Henhen Suhendi, kepada Sukabumi Ekspres, saat ditemui belum lama ini.

Menurutnya, dinamika dalam berorganisasi seperti dukung mendukung salah seorang kandidat sebagai calon ketua merupakan sesuatu yang wajar dan biasa. “Dinamika dalam berorganisasi itu biasa, karena ini bagian dari demokrasi. Intinya solid dan tetap menjungjung tinggi persatuan demi membesarkan organisasi. Sementara yang tak boleh itu adalah saling menjelekan satu sama lain,” jelas dia.

BACA JUGA : Akhir Bulan Januari, Target Vaksinasi Anak Harus Tercapai

Baca Juga:Ambil Langkah Antisipatif Jaga Fasilitas PublikAkhir Bulan Januari, Target Vaksinasi Anak Harus Tercapai

Lanjut Henhen menambahkan, beberapa waktu lalu AMS Distrik Kota Sukabumi menggelar Rapat Kerja Distrik (Rakerdis). Kegiatan ini sebagai salah satu tahapan untuk melaksanakan Musyawarah Distrik (Musdis). “Forum tertinggi di daerah itu bernama Musdis, dalam forum ini nanti akan dilakukan musyawarah guna memilih dan menetapkan Ketua Distrik 013 AMS Kota Sukabumi terpilih,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar