Ngamuk, ODGJ Bacok Warga

ODGJ Bacok Warga
KORBAN PEMBACOKAN: Salah seorang warga korban pembacokan yang dilakukan ODGJ mendapat perawatan medis karena mengalami luka pada bagian tangannya.
0 Komentar

PARAKANSALAK – Warga Kampung Sindanglegok RT 33/11 Desa Sukakersa Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi geger. Pasalnya, seorang lelaki diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk hingga melukai dua orang warga dengan cara dibacok menggunakan senjata tajam.

Berdasarkan informasi, insiden terjadi pada Rabu (19/1). Tak diketahui penyebabnya, MS (48) yan sudah cukup lama mengalami gangguan kejiwaan mengamuk. Sambil menenteng golok, MS berteriak-teriak.

Dua orang warga, RH (60) dan RD (18), berupaya mengamankan MS yang sedang mengamuk. Nahas, keduanya terkena sabetan senjata tajam.

Baca Juga:PMI Sedot Darah Pegawai ImigrasiAda 43 Usulan Pembangunan Fisik dan Nonfisik

“Informasi keluarganya, MS yang diduga depresi sering mengurung diri di dalam kamar. Bahkan tak jarang mengamuk,” kata Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Irianto, kepada wartawan, kemarin (20/1).

MS akhirnya berhasil diamankan warga lainnya. Warga pun segera menghubungi pihak kepolisian.
“Kami langsung menghubungi bidan di puskesmas yang biasa menangani ODGJ,” terangnya.

Sementara dua orang korban dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Keduanya mengalami luka bacokan senjata tajam pada bagian tangan. “Saat ini korban dalam penanganan medis,” tuturnya.

Sedangkan pelaku dibawa ke Mapolsek Parakansalak. Dibawa juga barang bukti berupa sebilah golok. (mg2)

0 Komentar