Tim Kesehatan Yon Armed 13/76 Nanggala 1/1 Bantu Vaksinasi

Tim Kesehatan Yon Armed
VAKSINASI : Yon Armed 13/76 Nanggala 1/1 Kostrad saat vaksinasi di SDN Kebonjati, Parakanlima, Kecamatan Cikembar, pada Jumat (21/1).
0 Komentar

CIKEMBAR – Yon Armed 13/76 Nanggala 1/1 Kostrad kembali melaksanakan vaksinasi covid 19 untuk anak 6-11 tahun. Kali ini kegiatan dilaksanakan di SDN Kebonjati, Parakanlima, Kecamatan Cikembar, pada Jumat (21/1).

Tim giat vaksinasi kesehatan Yon armed 13 terdiri dari 8 personel di pimpinan Letda Ckm dr. Reyner serta 1 orang Nakes dari Puskesmas Cikembar dengan sasaran 43 orang siswa.

BACA JUGA : KRYD di Kawasan Geofark, Polsek Ciemas Preteli 14 Knalpot Bising

Baca Juga:KRYD di Kawasan Geofark, Polsek Ciemas Preteli 14 Knalpot BisingVaksinasi di Gegerbitung Melebihi Rata-rata Kabupaten

“Giat ini sebagai ikhtiar menjaga dan melindungi hak anak tumbuh berkembang dengan baik, serta terproteksi dari paparan covid 19” ungkap  Danyon Armed 13, Mayor Arm Dwi Sutaryo

Dwi menegaskan TNI bersama unsur lainnya selalu berperan aktif dan siap menjadi garda terdepan berbuat yang terbaik bagi negara, termasuk dalam pencegahan dan penanggulangan pandemi covid 19.

Seperti diketahui, selain giat vaksinasi, Yon Armed 13 secara aktif melakukan kegiatan kegiaan sosial seperti perbaikan rutilahu dan perbaikan jalan, donasi pendidikan anak yatim, khitanan masal, donor darah, sebar hewan qurban serta berbagi makan bergizi bagi masyarakat terdampak pandemi. “Senantiasa kami sampaikan bahwa TNI selalu siap untuk kepentingan bangsa dan negara” tegas danyon

BACA JUGA : Vaksinasi di Gegerbitung Melebihi Rata-rata Kabupaten

Sementara itu Tin Giat vaksinasi yang dipimpin Letda Ckm  dr. Reyner terus menhosialisasikan kepada orang tua siswa bahwa melalui vaksinasi imun tubuh anak anak dapat meningkat sehingga memiliki kekebalan  untuk melawan virus covid 19. “Tetapi harus terus harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, pake masker saat keluar rumah, rajin bersih bersih lingkungan dan makan asupan yang bergizi,” ungkap (mg1)

0 Komentar