Vaksinasi di Gegerbitung Melebihi Rata-rata Kabupaten

Vaksinasi di Gegerbitung
MONEV : Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Surayaman monitoring dan evaluasi di wilayah kecamatan Gegerbitung, Sabtu (22/1).
0 Komentar

GEGERBITUNG – Capaian vaksinasi covid 19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Gegerbitung sangat baik dan melebihi target yang telah ditentukan. Vaksinasi di GegerbitungVaksinasi di GegerbitungHal itu diketahui saat Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Surayaman monitoring dan evaluasi di wilayah kecamatan Gegerbitung, Sabtu (22/1).

“Alhamdulillah vaksinasi di daerah Kecamatan Gegerbitung capaiannya sangat bagus sekali dan diatas rata rata Kabupaten, untuk tingkat kabupaten hari ini vaksinasi anak di angka 71 persen di sini sudah di angka 72 persen dan secara keseluruhan juga kita diangka 83 persen di sini udah 84 persen,” kata Ade

Ia menilai seluruh jajaran maupun stakeholder di Kecamatan Gegerbitung sudah bekerja dengan sangat bagus dan kompak untuk menyosialisasikan program vaksinasi covid 19 bagi anak usia 6-11 tahun kepada masyarakat.

Baca Juga:MTQ Tingkat Kabupaten Sukabumi Resmi DibukaPLN Edukasi Warga Potensi Bahaya Listrik

” Vaksinasi di Gegerbitung sangat baik dan dilakukan dengan Kompak, kita lihat jajaran Forkompimcamnya melakukan tugas sangat bagus. Demikian juga guru kepala desa dan semua pihak, hal ini jelas menjadi faktor penunjang keberhasilan dari vaksinasi,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar