Vaksinasi Anak di Warungkiara Terlaksana dengan Baik

Vaksinasi Anak di Warungkiara
VAKSINASI : Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat Monev vakasinasi anak usia 6-11 tahun di SDN di Kecamatan Warungkiara, kemarin (24/1).
0 Komentar

WARUNGKIARA – Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri terus melaksanakan Monitoring dan evaluasi (Monev) untuk meninjau secara langsung kegiatan vakasinasi anak usia 6-11 tahun, kali ini sasaran kegiatan dilakukan di SDN Cigadog Desa Bantarkalong dan SDN Sirnajaya Desa Sirnajaya Kecamatan Warungkiara, kemarin (24/1).

BACA JUGA : Satpol PP Bongkar Belasan PKL di Palabuhanratu

Dalam kesempatan itu, Iyos mengapresiasi terhadap seluruh pihak yang terlibat dalam proses Vaksinasi sehingga bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya. ” Meskipun disini jaraknya cukup jauh, tapi partisipasi masyarakat dalam vaksinasi cukup tinggi. Terimakasih kepada seluruh pihak, sehingga capaian 100 persen vaksinasi segera dapat terealisasi,” ungkapnya.

Iyos berharap warga memahami pentingnya vaksinasi yang bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh, sehingga tahan terhadap Virus Covid-19. “Mudah-mudahan masyarakat dan para orang tua mengajak anaknya untuk divaksin,” bebernya

BACA JUGA : DBD Mulai Marak, Permintaan Darah Trombosit Meningkat

Baca Juga:Satpol PP Bongkar Belasan PKL di PalabuhanratuDBD Mulai Marak, Permintaan Darah Trombosit Meningkat

Ia pun menghimbau agar orang tua selalu mengingatkan anak-anak yang sudah di vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan. ” Anak anak yang sudah di vaksin, jaga kesehatannya, jangan lupa protokol Kesehatan (Prokes) ditaati dengan baik, terutama dalam menggunakan masker,”pungkasnya (mg1)

0 Komentar