Keluhan Ekonomi, Aspirasi yang Menonjol dalam Reses M Sodikin

Keluhan Ekonomi
RESES : Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin saat melaksanakan Reses Pertama Tahun Anggaran 2022 di Dapil III
0 Komentar

PALABUHANRATU – Merosotnya perekonomian sejak Virus Corona mewabah, menjadi aspirasi paling menonjol ketika Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin melaksanakan Reses Pertama Tahun Anggaran 2022.

BACA JUGA : Perbaikan Fasilitas Infrastruktur Dominasi Aspirasi Reses Badri Suhendi

Hal itu disampaikan legislator dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, setelah dia menyerap berbagai aspirasi warga di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Sukabumi di tiga titik lokasi selama tiga hari berturut-turut. “Mayoritas masyarakat mengeluhkan kondisi ekonomi yang dirasakan saat ini belum pulih, aspirasi ini disampaikan saat saya reses di Kecamatan Cikidang, Nagrak dan Cicantayan. Selama tiga hari mulai dari tanggal 24, 25, dan 26 Januari,” ungkapnya kepada Sukabumi Ekspres kemarin (26/01).

Selain masalah ekonomi, pembangunan infrastruktur juga menjadi usulan yang marak disampaikan audiens. Mulai dari jalan, seperti perbaikan maupun pembangunan baru. “Ada juga aspirasi masyarakat, terkait masalah sarana keagamaan yang ingin lebih diperhatikan,” tuturnya.

BACA JUGA : Yudha Serap Apirasi Warga untuk Diusulkan di TA 2023

Baca Juga:Perbaikan Fasilitas Infrastruktur Dominasi Aspirasi Reses Badri SuhendiYudha Serap Apirasi Warga untuk Diusulkan di TA 2023

Menurutnya, usulan, saran, maupun masukan ini nantinya akan dikompilasi sebagai bahan laporan yang nantinya akan diteruskan ke pemerintah daerah untuk kemudian direalisasikan. “Disamping itu, reses ini menjadi ajang silaturahmi dan mengunjungi masyarakat. Agenda tersebut juga menjadi sarana tukar informasi,” tandasnya. (mg1)

0 Komentar