Perbaikan Fasilitas Infrastruktur Dominasi Aspirasi Reses Badri Suhendi

Perbaikan Fasilitas Infrastruktur
RESES : Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi saat menggelar Reses Kesatu TA 2022 yang di ikuti oleh Puluhan warga, tokoh masyarakat, agama, ketua RT dan RW
0 Komentar

PALABUHANRATU – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi menyebut, perbaikan fasilitas infrastruktur mendominasi aspirasi masyarakat saat dia melaksanakan reses yang digelar di Dua lokasi berbeda, kemarin (26/01).

BACA JUGA : Yudha Serap Apirasi Warga untuk Diusulkan di TA 2023

Lokasi pertama, reses dilakukan di Kampung Panyairan Kecamatan Palabuhanratu. Puluhan warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua RT dan RW antusias mengikuti kegiatan tersebut. “Aspirasi yang disampaikan masyarakat di lokasi ini diantaranya, pembangunan Masjid, pembangunan jalan setapak, pemasangan lampu PJU serta Mck,” paparnya kepada Sukabumi Ekspres kemarin (26/01).

Adapun untuk lokasi yang kedua, lanjut Badri, digelar di Kampung Binakarya RT05 RW10 Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan. Selain unsur kemasyarakatan, mahasiswa juga antusias mengikut kegiatan tersebut. “Untuk aspirasi di Kecamatan Simpenan ini, yaitu meminta dibangunkan MCK, pembuatan Sumur Bor, Rutilahu, serta perhatian terhadap guru honorer Madrasah Diniyah,” bebernya.

BACA JUGA : Pelestarian Budaya Sunda di Sukabumi Harus Lebih Masif

Baca Juga:Yudha Serap Apirasi Warga untuk Diusulkan di TA 2023Pelestarian Budaya Sunda di Sukabumi Harus Lebih Masif

Selain itu, mahasiswa mengharapkan adanya pembangunan Destinasi wisata di Kecamatan Simpenan. Hal ini guna meningkatkan perekonomian warga pasca Pandemi Covid-19. “Kita akan perjuangkan semua aspirasi ini, dan memasukan usulan program dalam pokok pikiran DPRD. melalui RKPD online ke Bapeda,” tandasnya. (mg1)

0 Komentar