Vaksinasi Anak di Cicantayan Capai 92 Persen

Vaksinasi Anak di Cicantayan
VAKSINASI - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat monitoring vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun di SDN Paledang dan SDN Cimahi I, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, kemarin (26/1).
0 Komentar

CICANTAYAN – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di SDN Paledang dan SDN Cimahi I, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, kemarin (26/1).

BACA JUGA : ODGJ yang Viral Shalat Ditengah Jalan Dijemput Aparat Desa

Iyos mengatakan proses vaksinasi di Kecamatan Cicantayan berjalan dengan lancar dengan capaian sebanyak 92 persen. ” Jadi tinggal sekitar Delapan Persen lagi, Insya Allah bisa tertuntaskan meskipun masih ada yang tertunda dalam kondisi sakit, namun capaian ini sudah bagus dan kita akan percepat untuk dosis kedua, nanti,” jelasnya.

Baca Juga:ODGJ yang Viral Shalat Ditengah Jalan Dijemput Aparat DesaRatusan Polisi di Palabuhanratu Divaksin Booster

Iyos mendorong vaksinasi covid 19 untuk anak terus dilaksanakan di tempat-tempat yang lainnya. “Saya mengapresisasi vaksinasi di Kecamatan Cicantayan, sosialisasi vaksinasi  untuk anak usia 6 sampai 11 tahun berjalan dengan baik sehingga target dapat terpenuhi. Alhamdulillah tak ada masalah bagi anak-anak yang divaksin hari ini,” tambahnya.

BACA JUGA : Ratusan Polisi di Palabuhanratu Divaksin Booster

Ia pun menghimbau agar masyarakat tak merasa khawatir kehabisan Vaksin Covid-19, karena vaksin masih tersedia. Untuk mensukseskan vaksinasi, penyelenggara tinggal menentukan hari dan tanggalnya. “Yang belum divaksin, ayo datang ke tempat pelaksanaan vaksinasi. Kita mengharapkan vaksinasi dapat mencapai 100 persen. Jalankan protokol kesehatan (Prokes) walaupun telah divaksin,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar