Pemenang MTQ Akan Wakili Sukabumi di Tingkat Jabar

Pemenang MTQ
PENUTUPAN : Bupati Sukabumi, Marwan Hammami saat menutup MTQ ke 45 di Pondok Pesantren Modern Assalam, Kamis (27/1).
0 Komentar

CIKEMBAR – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menegaskan bahwa para pemenang lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ini akan menjadi duta Kabupaten Sukabumi. Termasuk yang mewakili Kabupaten Sukabumi dalam lomba MTQ tingkat Jabar.

“Selamat kepada para pemenang, juga kepada Kecamatan Cisaat yang menjadi juara umum. Semoga ini menjadi motivasi bagi kecamatan lain,” ujar Marwan saat menutup MTQ ke 45 tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2022  yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Modern Assalam Warungkiara, Kamis (27/1).

Menurut  Marwan, hasil dari MTQ ini harus menjadi cambuk untuk lebih baik lagi. Bahkan, MTQ harus menjadi satu kekuatan di Kabupaten Sukabumi. “Setiap desa pun, nanti harus ada pembinaan yang lebih intens,” ucapnya.

Baca Juga:Cegah Kemacetan, Dishub Rekayasa Lalin di Dua TitikPenanaman Pohon di Lahan Eks HGU Sesuai Kesepakatan

Lewat hal itu, Marwan berharap tertanam jiwa Qurani di masyarakat Kabupaten Sukabumi. Sehingga, masyarakat bisa memaham dan meyakinkan Alquran sebagai pegangan.

Berkaitan persiapan MTQ tingkat Jabar, para pemenang lomba akan dibina dan dilatih. Sehingga, hasil yang didapat nantinya lebih memuaskan. “Kelebihannya menjadi satu kekuatan untuk ditingkatkan. Sementara kelemahannya akan diperbaiki,” bebernya.

Ketua Panitia MTQ ke 45 tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2022 Habiburrohman mengatakan, agenda dua tahunan tersebut telah berjalan dengan lancar. Bahkan, semua kecamatan mengirimkan peserta untuk mengikuti MTQ tersebut. “Alhamdulillah, sejak dimulai kegiatan dari 23-27 Januari, semuanya berjalan lancar dan sesuai jadwal yang direncakan,” bebernya
BACA JUGA : Mantan Kades Tilap Dana Desa Ratusan Juta Rupiah

Maka dari itu, dirinya berterima kasih kepada semua kecamatan yang telah mengirimkan kafilahnya. Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada berbagai pihak yang mendukung lancarnya kegiatan tersebut. “Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang mendukung lancarnya kerja panitia selama pelaksanaan MTQ,” ungkapnya

Menurutnya,para pemenang MTQ tingkat Kabupaten Sukabumi akan disiapkan untuk lomba di tingkat Jabar. Maka dari itu, para pemenang lomba akan dibina agar mampu bersaing di tingkat Jabar.
“Para juri telah bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan peserta terbaik yang akan diikutsertakan dalam MTQ tingkar Jabar,” bebernya

0 Komentar