Sylvie Dilantik Nakhodai Asiafi Kabupaten Sukabumi

Sylvie Dilantik Nakhodai Asiafi
PELANTIKAN : Sylvie Gustiana Derin kembali dilantik sebagai Ketua Asiafi Kabupaten Sukabumi masa periode 2022-2026 pada Minggu (30/01) lalu.
0 Komentar

PALABUHANRATU – Sylvie Gustiana Derin kembali dilantik sebagai Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (Asiafi) Kabupaten Sukabumi masa periode 2022-2026 pada Minggu (30/01) lalu. Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi. Serta, perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Olahraga Kabupaten Sukabumi.

Sylvie menjelaskan, Asiafi merupakan organisasi yang terdiri dari para instruktur senam aerobik dan fitnes, akan tetapi yang tergabung di kepengurusan bukan hanya instrukturnya saja, melainkan mereka yang selama ini aktif dalam kegiatan senam, khususnya aerobik dan fitnes. “Semoga kehadiran Asiafi bisa lebih terstruktur dalam menjalankan visi misi dan menjadi wadah untuk para pelatih agar terus berkarya menimba ilmu yang tepat sesuai kompetensi dalam bidangnya,” ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Golkar ini mengaku, Asiafi akan terus berlatih untuk menjaga kondisi tubuh dan kebugaran walau dalam keadaan merebaknya virus corona (Covid-19). “Mudah mudaha  Asiafi bisa lebih mengelorakan semangat masyarakat dalam berolahraga dengan kualitas instruktur aerobik dan fitnes secara profesional. Selain itu, kedepan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengadakan even-even tingkat Kabupaten Sukabumi,” tutup Sylvie. (IST/JS)

0 Komentar