Peringati HPN 2022, PWI Kota Sukabumi Bersih-Bersih Lapdek dan Alun-alun. Begini Tanggapan Wali Kota.

Peringati HPN 2022
ISTIMEWA
0 Komentar

SUKABUMI– Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang akan jatuh pada 9 Februari mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi melakukan aksi sosial bersih-bersih di sekitaran Lapang Merdeka dan Alun-alun setempat, Jum’at (3/2).

Tidak hanya pengurus dan anggota PWI saja, turut serta pula dalam kegiatan tersebut Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Sukabumi, juga Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI) Sukabumi Raya.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kedua dalam peringatan HPN 2022 setelah kemarin kami melaksanakan ziarah dan napak tilas ke makam wartawan senior,”ujar Ketua PWI Kota Sukabumi,
Mohamad Satiri.

Baca Juga:Warga Hentikan Projek Perluasan Jalan Milik Sebuah YayasanSatu Orang Tewas Paska Lakalantas yang Melibatkan Tiga Kendaraan

Selain melakukan aksi bersih-bersih, lanjut Satiri, dalam kegiatan ini pun para pengurus dan anggota PWI Kota Sukabumi membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di Lapang Merdeka dan Alun-alun.

“Ini pun mengedukasi masyarakat terkait pentingnya menjaga lingkungan dan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,”tandasnya

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para pewarta dalam menyambut HPN 2022. Diharapkan, sambung Fahmi, kegiatan tersebut dapat memicu masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan dan lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi pemicu, agar masyarakat bisa menjaga dan mencintai kebersihan lingkungan, sehingga Kota Sukabumi tetap indah,”harap Fahmi.

Fahmi mengajak masyarakat untuk sama-sama bisa menjaga lingkungan maupun infrastruktur di ruang publik yang telah menjadi ikon Kota Sukabumi.

“Mari bersama-sama menjaga lingkungan yang kita cintai,”pungkasnya. (Job3)

0 Komentar