IRT di Parungkuda Tewas Terlindas Truk

IRT di Parungkuda Tewas
TKP : Aparat Kepolisan saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di Lokasi Laka lantas di Jalan Raya Bogor-Sukabumi. Tepatnya di sekitar Kampung Odeng RT05 RW06 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.
0 Komentar

PARUNGKUDA – YA (31) salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Desa Babakan Jaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten sukabumi harus meregang nyawa akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menimpanya di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, kemarin (08/02). Tepatnya di sekitar Kampung Odeng RT05 RW06 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi,

“Korban meninggal karena terlindas truk Hino wing box B 9329 BEH yang berada tepat di belakangnya, dia terjatuh saat akan menyalip kendaraan didepannya,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Fajar Ipda M Yanuar Fajar kemarin (08/02).

Kronologis kejadian, kata Yanuar, korban datang dari arah Cibadak menuju Cicurug dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi F 4365 MS. Lalu, YA terjatuh karena stang motor yang dikendarainya menyenggol body belakang Hino Tracktor head No.Pol: B 9329 BEH yang berada didepannya ketika korban ingin menyalip. “Stang motor korban mengenai body mobil Hino, diduga karena korban tak memiliki ruang yang cukup saat menyalip,” tuturnya.

Baca Juga:Diskumindag Harus Mengejawantahkan 7 Program Ekonomi BaruSetiap Tahun Rata-rata Terjadi 172 Kali Bencana

Menurutnya, peristiwa tragis itu terjadi lantaran truk Hino Wing Box tak dapat menghindar. Akibat jarak korban ketika jatuh dengan kendaraan yang dikemudikan sang sopir terlalu dekat. “Jarak sudah terlalu dekat, maka kecelakaan lalu lintas itu tak bisa terhindarkan lagi dan korban tergilas tepat di bagian ban sebelah kiri truk Hino wing,” pungkasnya.

Adapun korban, mengalami luka gilas mulai dari bagian leher hingga pinggang. Kemudian Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi Kecamatan Cibadak. (mg1).

0 Komentar