Kondisi Korban Pembacokan Mulai Membaik

Kondisi Korban Pembacokan
BERANGSUR MEMBAIK: RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi sedang menangani korban pembacokan diduga dilakukan anggota geng motor. Saat ini kondisinya sudah berangsur membaik.
0 Komentar

SUKABUMI – SS (30), anggota Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) Pemuda Pancasila Kota Sukabumi jadi korban pembacokan, Minggu (6/2) dinihari. Ia mengalami luka serius pada bagian punggung.

Korban dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH. Saat ini korban masih dalam perawatan di Ruang ICU. Namun kondisinya berangsur membaik.

“Sekarang dalam proses pemulihan. Masih ditangani di ICU. Mudah-mudahan tak lama lagi bisa dipindahkan ke ruangan. Kalau kondisinya terus membaik, dalam waktu satu atau dua hari lagi bisa pulang,” kata Kabag Umum Kepegawaian RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Supriyanto, kepada wartawan, kemarin (7/2).

Baca Juga:Kota Sukabumi Terapkan PTM Terbatas 50 PersenPelaku Buang Bayi Terungkap, Kondisinya Masih Sakit Pascamelahirkan

Korban dibawa ke ruang ICU RSUD R Syamsudin SH pada Minggu (6/2) sekitar pukul 09.30 WIB. Korban mengalami luka terbuka pada bagian punggung. “Kami langsung mengambil tindakan operasi dan bedah umum,” ujarnya.

SS sempat mengalami pendarahan akibat luka terbuka. Tindakan operasi dilakukan agar tidak terjadi pendarahan yang bisa mengancam jiwa.

Berdasarkan informasi, korban dan teman-temannya diserang empat orang menggunakan dua sepeda motor di Jalan Palabuhan II, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Minggu dinihari. Belum diketahui persis pelaku dan motif penyerangannya. (mg2)

0 Komentar