Lulus Tahap II, Peserta Seleksi P3K di Kota Sukabumi Tunggu Info Tes Selanjutnya

Lulus Tahap II
SELEKSI P3K: Para peserta seleksi P3K formasi guru mengikuti tahapan tes beberapa waktu lalu. Saat ini mereka sedang menunggu tahapan seleksi selanjutnya.
0 Komentar

SUKABUMI – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Sukabumi masih menunggu tahapan seleksi selanjutnya pegawai pemerintahLulus Tahap IISELEKSI P3K: Para peserta seleksi P3K formasi guru mengikuti tahapan tes beberapa waktu lalu. Saat ini mereka sedang menunggu tahapan seleksi selanjutnya.

dengan perjanjian kerja (P3K) guru formasi 2021. Sebelumnya, pada Desember 2021, peserta sudah melalui seleksi kompetensi tahap II dan hasilnya sudah diumumkan.

“Tahapannya sudah sampai pada pengumuman hasil seleksi tahap II,” kata Kepala Disdikbud Kota Sukabumi, Mohamad Hasan Asari, kepada wartawan, kemarin (8/2).

Baca Juga:Pemkot Hibahkan Mobil Ambulans ke Lapas, Mempercepat Layanan Kesehatan bagi Warga BinaanSerius Nyaleg, Tajam Siapkan Roemah Djoeang di Warungkiara

Informasinya, seleksi P3K akan sampai pada tahap III. Namun, hingga saat ini Disdikbud Kota Sukabumi belum menerima informasi lebih lanjut dari pemerintah pusat. “Untuk P3K ini segala sesuatunya langsung oleh pemerintah pusat. Kita masih menunggu juklak juknis,” ucapnya.

Kota Sukabumi mendapat kuota sebanyak 650 orang untuk P3K formasi guru. Pada akhir pendaftaran 26 Juli 2021 terdapat sebanyak 953 orang pendaftar. “Mudah-mudahan tahapannya segera selesai dan ada hasil. Sehingga dapat segera memenuhi kebutuhan di sekolah,” imbuhnya.

Hasan mengaku, kekurangan aparatur sipil negara (ASN) di sekolah saat ini masih terpenuhi tenaga honorer sekolah dan tenaga harian lepas (THL) dari pemerintah daerah. “Insya Allah, meskipun kekurangan, tetapi masih bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar