MKD DPR RI Kunker ke Sukabumi

MKD DPR RI Kunker
KUNGKER : Ketua MKD DPR RI Aboe Bakar Alhabsyi saat Kunker ke Sukabumi yang diterima di Gedung Makopolres Sukabumi, kemarin (7/2).
0 Komentar

PALABUHANRATU – Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman menyambut kedatangan Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Aboe Bakar Alhabsyi, di Polres Sukabumi, kemarin (7/2).

Ade Suryaman mengatakan, kunjungan kerja MKD DPR RI ke Kabupaten Sukabumi ialah bertujuan menyosialisasikan tentang Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). ” Mensosialisasikan TNKB, sehingga nantinya dalam pelaksanaan dilapangan tidak ada kendala, itu aja sebetulnya ” ucap Ade kepada sejumlah media.

BACA JUGA : Monitoring Vaksinasi di Desa Cibitung

Dalam mengatasi permasalahan sambung Sekda, Pemerintah Daerah mesti bersinergitas antara Pemerintah Daerah, DPRD, Kepolisian, dan Kejaksaan. Sehingga (TNKB) tersebut bisa dilaksanakan dengan baik. “Kedepan harus ada kerjasama antara Pemerintah Kabupaten, DPRD, Kepolisian dan Kejaksaan ” singkatnya

Baca Juga:Monitoring Vaksinasi di Desa CibitungIkuti Arahan Presiden, Bupati Siaga Varian Baru Covid-19

Sementara Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Aboe Bakar alhabsyi menambahkan, kali ini pihaknya menyosialisasikan tentang Tata Beracara dan RNKB. Sehingga peran sebagai MK yakni menegakkan etika di Pusat dan Daerah. “Bekerjasama dengan mitra-mitra kita yaitu lembaga-lembaga hukum, seperti Polri dan Kejaksaan ” ujarnya.

BACA JUGA : Ikuti Arahan Presiden, Bupati Siaga Varian Baru Covid-19

Sambung Aboe Bakri, dirinya sangat mengapresiasi terhadap kinerja Pemkab Sukabumi dengan Jajarannya, sehingga vaksinasi anak di Kabupaten sukabumi kini telah mencapai 80 persen. “Semoga prestasinya dipertahankan dan banyak hal-hal yang bisa diantisipasi menyangkut masalah-masalah sosial ” tandasnya (mg1)

0 Komentar