Monitoring Vaksinasi di Desa Cibitung

Monitoring Vaksinasi
VAKSINASI : Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Desa Cibitung, Kecamatan Sagaranten, Senin (7/2).
0 Komentar

SAGARANTEN – Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Desa Cibitung, Kecamatan Sagaranten, Senin (7/2).

BACA JUGA : Ikuti Arahan Presiden, Bupati Siaga Varian Baru Covid-19

Iyos menyampaikan, monitoring dimaksudkan untuk memastikan vaksinasi berjalan dengan baik. Dia pun mengapresiasi terhadap seluruh pihak yang terlibat dalam proses Vaksinasi sehingga bisa berjalan dengan baik. “Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat Alhamdulillah target di desa ini ada 200 orang untuk di Vaksinasi dan Alhamdulillah hampir mendekati selesai” ungkapnya

Agar capaian target Vaksinasi tercapai, Iyos mengajak seluruh unsur yang terlibat agar mendorong agar masyarakat mau divaksinasi untuk menambah kekebalan imun sehingga bisa terbebas dari Virus Covid-19.

BACA JUGA : Ajari Perangkat Desa Teknis Pelaksanaan Pilkades

Baca Juga:Ikuti Arahan Presiden, Bupati Siaga Varian Baru Covid-19Ajari Perangkat Desa Teknis Pelaksanaan Pilkades

” insya Allah targetnya sudah hampir mendekati selesai kita lihat Vaksinasi anak di angka 91% dan untuk dewasa atau semua kelompok usia baru 84 persen dan akan kita Kebut terutama Vaksinasi yang ke dua saya minta kepada Para camat, Kepala Desa serta Faskesnya untuk mendorong masyarakat supaya mau divaksin,” bebernya (mg1)

0 Komentar