Polsek Cibadak Operasi Yustisi dan Bagi-bagi Ratusan Masker Gratis

Polsek Cibadak Operasi Yustisi
OPERASI : Petugas gabungan saat menggelar operasi yustisi di pertigaan Simpang Ratu, Kecamatan Cibadak, Senin (14/02
0 Komentar

SUKABUMI – Guna menekan angka penyebaran Covid-19, petugas gabungan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi sekaligus membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat dan pengendara di pertigaan Simpang Ratu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/02).

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi, Polsek Cibadak Polres Sukabumi turut melibatkan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono, mengatakan pada pelaksanaan Operasi Yustisi ini petugas gabungan membagikan masker 200 masker kepada masyarakat dan para pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker. “Operasi Yustisi ini dilaksanakan dalam rangka upaya mencegah penularan virus covid 19,” ujar Kompol Maryono, seperti di sampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah kepada awak media.

Baca Juga:Dinilai Merugikan Buruh, Sarbumisi Tolak Permenaker Soal JHTPanitia Harus Cermat Agar Pilkades Berkualitas dan Sukses

Selain itu, anggota juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan mematuhi aturan yang telah di buat oleh pemerintah. Diharapkan warga tetap melaksanakan pencegahan dengan menerapkan prokes 5 M. “Upaya kami dalam melakukan pencegahan penularan pandemi bagi masyarakat Sukabumi. Jadi masyarakat boleh kemana saja dengan catatan, ikuti prokes dan jangan lupa di vaksin agar terhindar dari covid-19. Ya paling tidak dapat meminimalisir laju penularannya,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar