Gedung Creative Center Terbesar Jabar Hadir di Kota Bekasi, Ridwan Kamil : Agar Kota Bekasi Seimbang

Gedung Creative Center Terbesar Jabar Hadir di Kota Bekasi, Ridwan Kamil : Agar Kota Bekasi Seimbang
Gedung Creative Center Terbesar Jabar Hadir di Kota Bekasi
0 Komentar

BEKASI SELATAN – Gedung Creative Center yang menjadi program andalan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, resmi hadir di Kota Bekasi, Senin (21/02).

Keberadaan gedung ini untuk memfasilitasi milenial di Kota Bekasi dalam mengembangkan kreatifitas pembangunan berbagai sektor.

Kang Emil juga meresmikan alun-alun Kota Bekasi yang menjadi bagian program pemulihan ekonomi nasional (PEN) Jabar.

Baca Juga:Ridwan Kamil Silaturahmi dengan Para Jawara di BekasiGubernur Jabar, Ridwan Kamil Semprot Eko Kuntadhi : Carilah Narasi yang Lebih Sehat!

Pembangunan gedung creative center dan juga alun-alun bukan tanpa pertimbangan, kata dia, Kota Bekasi merupakan daerah perkotaan yang penuh rezeki.

“Jadi agar Kota Bekasi ini seimbang lahir batin jadi antara ruang-ruang komersial. Daerah perkotaan seperti Kota Bekasi juga berbarengan dengan banyak stres sehingga perlu ruang sosial hari ini kami resmikan yaitu alun-alun Kota Bekasi yang sudah bagus nanti kita akan ekspansikan,” beber Kang Emil, Tokoh Nasional yang digadang-gadang jadi Calon Presiden 2024 itu.

Menurut dia, gedung Creative Center Kota Bekasi ini merupakan yang terbesar yang berada di Jawa Barat.

“Tentu harapannya jadi pusat industri kreatif dan memberi ruang bagi komunitas ekonomi kreatif untuk pemgembangan ide, kreatifitas dan kekayaan budaya di Kota Bekasi,” imbuh Kang Emil.

Tokoh yang masuk bursa Capres 2024 ini mengapresiasi masyarakat Bekasi khususnya pelaku ekonomi kreatif, yang sudah sangat sabar menunggu selama dua tahun ini.

“Terimakasih atas kesabarannya, Gedung Creative Center Kota Bekasi ini merupakan salahsatu yang terbesar di Jawa Barat, kini telah direalisasikan,” Kang Emil. (yud)

0 Komentar