Badan Pengelola CPUGGP Makin Solid Kembangkan Geopark

Badan Pengelola CPUGGP
RAKOR : Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri memimpin Rakor Badan Pengelola CPUGGp di Ruang Rapat Setda Palabuhanratu, Senin (21/2/) lalu. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

PALABUHANRATUWakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri memimpin Rapat Kordinasi (Rakor) Badan Pengelola Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp) di Ruang Rapat Setda Palabuhanratu, Senin (21/2/) lalu.

BACA JUGA : Bupati Serahterimakan Rumah Sukabumi Peduli

Rakor ini membahas Keputusan Bupati Sukabumi nomor 500/kep.60-ekon/2022 tentang Badan Pengelola Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark yang menjelaskan tentang susunan keanggotaan Badan Pengelola CPUGGp yang baru serta membahas mengenai tugas dan fungsinya.

“Terkait dengan SK baru saya dipilih sebagai Ketua Badan Pengelola CPUGGP, dan kita tengah mempersiapkan terkait dengan revalidasi kehadiran tamu dari unesco ” jelas Wabup

BACA JUGA : Harga Kacang Kedelai Bertahan di Kisaran Rp11.500

Baca Juga:Bupati Serahterimakan Rumah Sukabumi PeduliHarga Kacang Kedelai Bertahan di Kisaran Rp11.500

Ketua Harian BPCPUGGp Kabupaten Sukabumi, Dodi Somantri menambahkan, dengan adanya SK baru menguatkan persiapan menghadapi revalidasi. “Kita menjadi tambah kuat dan solid dan lebih siap dalam mengembangkan geopark kedepan ” ucapnya.

Hadir pada kesempatan ini, Assisten perekonomian dan pembangunan, Kepala Dinas Pariwisata, Para camat diwilayah CPUGGp serta peserta undangan lainnya yang hadir langsung maupun secara virtual. (mg2)

0 Komentar