Wabup Apresiasi Semua Pihak Berkontribusi dalam Vaksinasi

Wabup Apresiasi
KADEUDEUH – Wabup Sukabumi, Iyos Somantri penyerahan kadedeuh kepada Kader Posyandu Kelurahan Cibadak ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

CIBADAK – Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri monitoring Vaksinasi di wilayah Kecamatan Cibadak, kemarin (24/2). Agenda tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi. Adapun target sasarannya, sebanyak 147 orang.

BACA JUGA : Jual Migor murah, Polres Sukabumi Diserbu Ribuan Emak-Emak

Iyos mengaku sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam proses vaksinasi sehingga bisa terlaksana sesuai agenda. “Kepada seluruh pihak yang terlibat, saya sampaikan terimakasih. Saya berharap semua sasaran dapat mengikuti vaksinasi ini, sehingga targetnya tercapai,” ungkap dia.

Lanjut Iyos, ia pun mengajak seluruh unsur agar mendorong masyarakat bersedia divaksin. Hal itu juga untuk menambah kekebalan imun tubuh masyarakat, sehingga bisa terbebas dari Virus Covid-19 dan warga bisa bekerja dan beraktivitas seperti sediakala. “Bisa kita lihat, jika untuk vaksinasi pertama di Kabupaten Sukabumi berada diangka 80 persen lebih, sementara untuk Vaksinasi kedua masih diangka 57 persen.  Maka dari itu saya minta semua pihak terlibat mendorong masyarakat supaya bersedia divaksin” pungkasnya.

BACA JUGA : Puluhan PPNS Diambil Sumpah dan Janji Jabatannya

Baca Juga:Jual Migor murah, Polres Sukabumi Diserbu Ribuan Emak-EmakPuluhan PPNS Diambil Sumpah dan Janji Jabatannya

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga penyerahan kadedeuh dari Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri kepada Kader Posyandu Kelurahan Cibadak Wahyu Hermansyah dan Cucu Sukaesih yang telah menjalankan tugasnya secara maksimal. (mg1)

0 Komentar