Surade Jadi Standar Capaian Vaksinasi Covid 19

Surade Jadi Standar Capaian
MONITORING : Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Kecamatan Surade, belum lama ini (2/3) ( ISTIMEWA )
0 Komentar

SURADE – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Surade. Apalagi persentase capaian vaksinasi di kecamatan yang berada di selatan Kabupaten Sukabumi itu, sudah tinggi.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Surade. Atas nama pimpinan, saya mengucapkan terima kasih,” ujarnya saat monitoring pelaksaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Surade, belum lama ini (2/3).

Menurutnya, dosis pertama vaksin covid 19 di kecamatan yang khas dengan makanan opak ini, telah 100 persen. Bahkan, dosis kedua pun telah 80 persen.

Baca Juga:Talas Beneng Menjadi Ikon Kabupaten SukabumiAlasan Kesejahteraan Petani, Bupati Dorong Penggunaan Pupuk Batubara

“Kalau booster atau dosis ketiga baru 5 persen. Ini capaian yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Bahkan dirinya berharap, capaian vaksinasi di Kecamatan Surade bisa menjadi acuan wilayah lain. Pasalnya, standar pelaksanaan vaksinasinya sudah sangat baik.

“Semoga ini menjadi standar yang sangat baik di Kabupaten Sukabumi. Semua ini, tentu saja tidak lepas dari dukungan masyarakat yang tinggi,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar