Sepeda Motor Pasutri Terpeleset hingga Jatuh ke Sungai

Sepeda Motor Pasutri Terpeleset
BERBAHAYA: Di ruas bangunan jembatan ini pasangan suami istri (pasutri), Encep Saepudin (48) dan Iin (43), terjatuh dari ketinggian 10 meter ke Sungai Cikupa. ( ISTIMEWA)
0 Komentar

CIREUNGHAS – Encep Saepudin (48) dan Iin (43), pasangan suami istri (Ppasutri) terjatuh dari jembatan setinggi 10 meter ke Sungai Cikupa di Gang Keyep Kampung Bandang Tonggoh RT 12/04 Desa Tegalpanjang, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, kemarin (6/3). Saat itu, keduanya tengah berboncengan menggunakan sepeda motor.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB. Mereka berboncengan hendak berbelanja sayuran ke pasar,” kata Kapolsek Cireunghas, Iptu Ujang Taan, kepada wartawan, kemarin.

Setiba melintasi di jembatan Gang Keyep, sepeda motor yang dikendarai Encep terjatuh dari jembatan ke aliran Sungai Cikupa. Mereka pun sempat terbawa arus Sungai Cikupa hingga puluhan meter.

Baca Juga:PMI Asal Kabupaten Sukabumi Diperlakukan tak ManusiawiBadri Suhendi: Bencana Harus Ditangani Keroyokan

“Suaminya selamat dan minta tolong kepada warga. Sementara istrinya meninggal dunia akibat terjatuh dan terbawa arus sungai,” jelasnya.

Kondisi jembatan yang dilewati korban sudah kurang layak. Konstruksi pengamanan pegangan jembatan sudah pada rapuh. Pun alas jembatan terbuat dari besi tanpa dicor. Sebagian besi sudah ada yang patah.

“Jadi penyabebnya kondisi jembatan sudah tidak layak dan kondisinya juga licin sehingga mengakibatkan sepeda motor korban terpeleset,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar