Beberkan Program Prioritas 2023

Kabupaten Sukabumi
MUSRENBANG : Penandatangan RKPD tahun 2023 dalam Musrenbang yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kabupaten Sukabumi, kemarin (17/3) ( Foto : Istimewa )
0 Komentar

Menurutnya, inovasi merupakan kunci mengakselerasi pemulihan dan daya saing ekonomi yang bisa dilakukan dengan berbagai cara dan metoda.

“Bisa dengan mentransformasi pengelolaaan sumber daya dengan pemanfaatan teknologi digital, memberdayakan kaum milenial, dan membangun kerjasama dengan semua pihak,” ungkapnya.

Karena itu,Marwan berharap, Musrenbang ini bisa memberikan solusi. Terutama dalam capaian pembangunan yang sesuai harapan.

Baca Juga:Kelurahan Gunungparang Maksimalkan Dana P2RWPelaku Gagal Curi Angkot karena Mesinnya Mati

“Semoga pandemi covid 19 pun bisa hilang. Sehingga, berbagai program yang direncanakan bisa berjalan lancar,” ungkapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengatakan, musrenbang merupakan unsur penting dalam penyelenggaraan pemerintahan. Sebab baik buruknya suatu pemerintah, tergantung dari sisi perencanaan.

“Maka dari itu, harus membuat perencaan yang matang. Musrenbang ini, perwujudan partisipasi pemangku kebijakan di Kabupaten Sukabumi dalam satu forum,” bebernya.

Yudha berharap, musrenbang menghasilkan kesepakatan dan kesepahaam. Khususnya, dalam menyusun skala prioritas dari perencanaan pembangunan Kabupaten Sukabumi.

“Semoga menghasilkan kesepakatan dan kesepahaman,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar