Akhirnya, Arab Menikah

Arab Menikah
SAH : Pesta pernikahan Rusdi Aldiansyah alias Arab (28) dengan Clarisa Oktaviani Kampung Ciawun, Desa Citarik, KecamatanPalabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, belum lama ini (19/3). ( ISTIMEWA )
0 Komentar

PALABUHANRATU – Rusdi Aldiansyah alias Arab (28) resmi mempersunting Clarisa Oktaviani.

Prosesi pernikahannya, digelar di kediaman mempelai wanita di Kampung Ciawun, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, belum lama ini (19/3).Pria asal Kampung Nangewer, RT06, RW08, Desa Pasirsuren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ini, menikah dengan modal dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Tak hanya itu saja, pria yang akrab disapa Kang Emil ini, menjadi fotografer prewedding Arab bersama istrinya. Selain itu, Kang Emil pun mengikuti prosesi pernikahan Arab bersama istrinya secara virtual.Arab tidak menyangka keinginan menikahi kekasihnya bisa terwujud secara cepat. Bahkan, biaya pernikahannya dibiayai oleh orang nomor satu di Jawa Barat.

“Senang sekali, bahagia,terharu. Terimakasih kepada Allah SWT dan kepada bapak gubernur yang telah memberikan rezekinya kepada saya,” ujarnya, belum lama ini (19/3).

Baca Juga:Palabuhratu Dipadati WisatawanPeriode Januari-Maret Terjadi 54 Kali Bencana

Dirinya mengaku, Kang Emil mendoakan pernikahan serta kelanggengan rumah tangganya. Terutama, agar menjadi keluarga yang sakinah,mawadah, dan warahmah.”Mudah-mudahan kebaikan pak Gubernur pak Ridwan Kamil dibalas dengan kebaikan lagi, baik di dunia maupun di akhirat,” ucapnya.

Sementara itu, Clarisa tidak menyangka hubungannya dengan Arab bisa viral di media sosial. Bahkan, pernikahannya bisa dibiayai gubernur.”Alhamdulillah seneng gak nyangka bisa sampai gini juga. Terima kasih Bapak Ridwan Kamil, terutama kepada Allah SWT,”pungkasnya.

Sebelumnya, Arab ditantang menikah setelah curhat atas cintanya yang kandas ke Kang Emil, ketika meresmikan Pantai Karanghawu di Kabupaten Sukabumi. Dalam acara tersebut, Kang Emil berjanji akan membiayai pernikahan Arab. Hal itu dengan syarat, Arab menikah sebulan pasca bertemu Kang Emil. Bahkan, tantang Kang Emil ke Arab sempat viral di media sosial. (mg1)

 

0 Komentar