Puncak Perayaan HUT ke-108 Digelar Malam

Puncak Perayaan HUT
PERSOLEK: Puncak perayaan HUT ke-108 Kota Sukabumi akan digelar di depan Balai Kota yang direncanakan dilaksanakan pada 31 Maret malam. (ASEP HENDRAYANA/SUKABUMI EKSPRES)
0 Komentar

JL SILIWANGI – Peringatan HUT ke-108 Kota Sukabumi pada 1 April 2022 akan diselenggarakan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Punyak perayaan HUT akan diselenggarakan pada malam hari.

“Peringatan HUT Kota Sukabumi tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 April malam,” ujar Ketua Pelaksana HUT ke-108 Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar, kemarin (23/3).

Rahmat menjelaskan, alasan perayaan HUT tak digelar pada 1 April didasari pertimbangan lantaran momentumnya berdekatan dengan memasuki Ramadan. Bahkan, lanjutnya, terdapat juga kalangan umat muslim yang sudah menjalankan ibadah puasa pada 2 April.

Baca Juga:Bejat! Sejoli Kubur Janin Bayi, Terungkap karena Pinjam Cangkul Ketua RWJanji Badri Untuk Korban Pergerakan Tanah

“Supaya tidak bentrok dengan persiapannya, maka kita laksanakan puncak peringatan HUT ke-108 Kota Sukabumi pada 31 April malam,” terangnya.
Peringatan HUT ke-108 Kota Sukabumi melibatkan seluruh elemen. Harapannya, kebahagiaan momentum HUT Kota Sukabumi dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

Acara pada puncak peringatan HUT Kota Sukabumi tidak akan jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Namun, karena dilaksanakan malam, jadi akan dimeriahkan penataan lampu yang indah sebagai pelengkap kegiatan di depan Balai Kota.

“Karena mendekati Ramadan, jadi kemungkinan acaranya akan kita sinkronkan dengan Tarhib Ramadan,” tuturnya.

Rangkaian kegiatan HUT ke-108 Kota Sukabumi telah dimulai sejak awal Maret. Misalnya setiap perangkat daerah telah membuat serangkaian acara seperti kegiatan donor darah dan aksi sosial lainnya. (job3)

0 Komentar