Puluhan Personel Polres Sukot Terima Penghargaan

Puluhan Personel Polres
PENYERAHAN: Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin (kiri), menyerahkan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Sebanyak 22 personel Polres Sukabumi Kota mendapatkan penghargaan atas kinerja mereka. Penghargaan diberikan di sela apel di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, kemarin (28/3).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin, menjelaskan dari 22 personel di antaranya dari Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi Kota yang mengungkap peredaran sabu-sabu seberat 3 kilogram pada Februari lalu.

“Kemudian terhadap tim maupun atlet Inkanas yang ikut bertanding pada Kapolda Cup di Bandung. Pada event tersebut, anggota kami mendapatkan 7 medali emas, 6 medali perak, serta 6 perunggu,” ujar Zainal, kemarin.

Baca Juga:Terapkan Gage Kendaraan di Objek WisataDua Puskesmas di Cikole Giatkan Vaksinasi

Penghargaan juga diberikan kedpa dua orang personel Satuan Binmas yang berhasil meraih juara 1 lomba Da’i Kamtibmas se-Polda Jawa Barat. Satu orang personelnya masuk 10 besar.

“Terakhir kami memberikan penghargaan kepada satu orang personel SPKT yang berhasil menangkap pelaku tindak pidana penganiayaan di Kelurahan Sriwedari. Pelaku merupakan anggota geng motor,” bebernya.

Penghargaan merupakan bentuk apresiasi kepada para personel yang telah mencapai kinerja baik sesuai tugas pokok dan fungsi anggota kepolisian. Prestasi itu bisa berkontribusi terhadap kinerja Polres Sukabumi Kota secara keseluruhan.

“Bagi personel lainnya, ini merupakan sebuah motivasi untuk meningkatkan kinerja. Prestasi ini dicapai secara bersama-sama yang akan berdampak terhadap citra kepolisian di mata masyarakat,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar