Polda Cek Kesehatan Personel Polres Sukot

Polda Cek Kesehatan
PEMERIKSAAN BERKALA: Sebanayk 350 orang personel Polres Sukabumi Kota menjalani pemeriksaan kesehatan berkala yang dilaksanakan Tim Biddokkes Polda Jabar. ( ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Biddokkes Polda Jabar melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala kepada personel Polres Sukabumi Kota, kemarin (29/3). Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kondisi personel Polri.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin, mengatakan pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu kesempatan emas yang ditunggu-tunggu personel Polres Sukabumi Kota. Pasalnya, para personel bisa mengetahui secara utuh kondisi kesehatan mereka. “Kondisi kesehatan yang prima bisa mendukung pelaksanaan tugas di lapangan,” kata Zainal, kemarin.

Dengan begitu, sebutnya, maka Polri bisa memetakan kekuatan personel yang bisa melakukan kegiatan operasional secara utuh. Zainal menambahkan, dari kegiatan ini juga diharapkan bagi para personel yang kemudian bisa melaksanakan kegiatan operasional dalam kegiatan-kegiatan tertentu itu bisa maksimal.

Baca Juga:Intensifkan Sosialisasi JDIH di Kelurahan dan KecamatanJelang Musim Tanam, Stok Pupuk Dijamin Aman

“Sehingga pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat tetap terjaga kualitas maupun kuantitasnya,” tegasnya.

Pada pemeriksaan kesehatan berkala kali ini, tim Biddokkes Polda Jabar menargetkan bisa memeriksa sebanyak 350 personel Polres Sukabumi Kota. (mg2)

0 Komentar