Kota Kita, Cita Kita, Sukabumi Kita

Kembali ke Level 1
TERKENDALI: Kasus covid-19 di Kota Sukabumi makin terkendali. Saat ini Kota Sukabumi berada pada PPKM level 1 berdasarkan Instruksi Mendagri Nomor 20/2022. (FOTO : DOK/SUKABUMI EKSPRES)
0 Komentar

Kegiatan bekerja sama dengan pelaku usaha di Kecamatan Gunungpuyuh. Vaksinasi ditargetkan bisa diikuti sebanyak 417 orang. “Tapi alhamdulillah warga antusias. Yang mendaftar melebihi dari target,” ujarnya.

Di Kecamatan Gunungpuyuh, capaian dosis kesatu sudah di kisaran 92 persen. Sedangkan dosis kedua baru mencapai 58 persen. Sedangkan vaksin dosis ketiga atau booster hanya 9 persen.

“Dengan kegiatan ini mudah-mudahan bisa mendongrak pencapaiannya. Untuk vaksin booster, kami targetkan bisa mencapai 30 persen,” tegasnya.

Baca Juga:Uu Ruzhanul Ulum Minta Hadirkkan Ajengan ke Sekolah SMA/SMK untuk Berikan Pendidikan Agama Selama RamadanDiduga Korslet, Satu Rumah Terbakar

Kabid Aplikasi dan Informatika Diskominfo Kota Sukabumi, Yuli Noviawan, mengatakan vaksinasi di Kecamatan Gunungpuyuh merupakan bagian mewujudkan kekebalan kelompok serta rangkaian HUT ke-108 Kota Sukabumi. Yuli pun menyampaikan bahwa pemerintah pusat membolehkan masyarakat beribadah, seperti salat tarawih berjamaah selama Ramadan serta mudik saat Lebaran. Namun sebelumnya masyarakat harus sudah mendapatkan vaksin booster. “Masyarakat juga sudah cukup banyak yang mendapatkan vaksin booster,” pungkasnya. (job3/mg2)  

0 Komentar