Ngabuburit Bisa Sambil Divaksinasi

Ngabuburit Bisa Sambil
INJAU: Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin meninjau pelaksanaan vaksinasi di halaman salah satu pusat perbelanjaan. ( foto : NURIA ARIAWAN/SUKABUMI EKSPRES )
0 Komentar

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) menyelenggarakan kegiatan Gerai Vaksin Ngabuburit Presisi di salah satu pusat perbelanjaan, kemarin (4/4). Kegiatannya sebagai bentuk dukungan percepatan vaksinasi bagi semua sasaran.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin, mengatakan layanan vaksinasi bisa diakses masyarakat pada jam tertentu yang sudah dijadwal, terutama mendekati buka puasa. Ia memastikan, sesuai Fatwa MUI, vaksinasi tidak membatalkan puasa.  “Jadi bagi masyarakat yang kemudian tidak sempat, bisa mengakses kegiatan vaksinasi menjelang buka puasa,” ujarnya.

Selain di kawasan pusat perbelanjaan, kata Zainal, layanan gerai vaksinasi juga disiapkan di halaman Masjid Agung Kota Sukabumi. Kegiatannya dilaksanakan setelah salat tarawih.

Baca Juga:Walkot Tekankan Tiga Hal Selama PuasaPemenuhan Kebutuhan Air Minum Sudah Aman

“Silakan bagi masyarakat yang ingin divaksin bisa mendatangi langsung gerai-gerai yang kami sediakan selama Ramadan ini,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar