Bahu Jalan Muara Citepus Jadi Lokasi Ngabuburit Baru

Bahu Jalan Muara Citepus
NGABUBURIT Bahu jalan di Muara Citepus Desa Citepus mendadak menjadi lokasi ngabuburit baru pasca diperbaiki ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

PALABUHANRATU – Bahu jalan di Muara Citepus Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi mendadak menjadi lokasi ngabuburit baru pasca diperbaiki beberapa bulan lalu.

BACA JUGA : Pembangunan SDM Jadi Prioritas Pemkab Sukabumi

Berdasarkan pantauan, bahu jalan muara Citepus dipadati warga dan juga pedagang kaki lima (PKL). Bahkan kendaraan roda dua berjejer terparkir di lokasi tersebut. “Sekarang tempat ini asik jadi tempat nongkrong untuk menunggu buka puasa. Kita bisa melihat keindahan laut dan juga matahari terbenam,” ungkap warga yang tengah ngabuburit Wahid (37), kemarin (07/03).

Menurutnya, keindahan panorama alam membuat warga kerasan menunggu buka puasa. Bahkan banyak warga yang tak sengaja lewat ikut-ikutan nongkrong di lokasi ini. “Karena tempatnya memang dipinggir jalan utama, jadi banyak warga yang tak sengaja lewat dan menyempatkan diri untuk istirahat sembari ikut ngabuburit di sini,” tukasnya.

BACA JUGA : Safari Ramadan PKK Kunjungi 7 Sekolah

Baca Juga:Pembangunan SDM Jadi Prioritas Pemkab SukabumiSafari Ramadan TP PKK Kunjungi 7 Sekolah di Kota Sukabumi

Sementara itu, salah satu PKL Imron mengaku. Selalu ramainya muda-mudi maupun keluarga yang nongkrong di tempat tersebut, menjadi berkah tersendiri bagi pedagang. “Saya baru bulan ramadhan tahun ini berjualan di sini, Alhamdulillah penghasilan lumayan karena yang datang juga cukup ramai,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar