Safari Ramadan TP PKK Kunjungi 7 Sekolah di Kota Sukabumi

Safari Ramadan PKK
SAFARI RAMADAN: Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi, melaksanakan Safari Ramadan ke sejumlah sekolah yang dimulai sejak 5 April. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi menggelar Safari Ramadan ke berbagai SMP. Kegiatanya dimulai 5 April.
Beberapa sekolah yang telah dikunjungi dalam kegiatan ini di antaranya SMP Negeri 3, SMP Negeri 13, SMP Negeri 12, serta SMP Negeri 14.

Ketua TP–PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi, menerangkan Safari Ramadan merupakan kegiatan roadshow ke sekolah-sekolah selama Ramadan. Tujuannya, selain silaturahmi, juga melakukan pembinaan sekaligus memeriksa kondisi infrastruktur sekolah. “Ada tujuh sekolah di tujuh kecamatan yang kami kunjungi selama Safari Ramadan tahun ini,” kata Fitri, kemarin (7/4).

Pada kesempatan itu, Fitri menyempatkan berdialog dengan para guru dan anak didik. Sekaligus juga diserahkan bantuan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) bagi peserta didik berstatus yatim piatu. “Mereka yang mendapatkan bantuan GNOTA merupakan keluarga tidak mampu,” terang Fitri.

Baca Juga:Tak Lelah Ingatkan Warga Segera DivaksinSebanyak 97 CPNS Terima SK Pengangkatan

Sedangkan bagi kalangan lanjut usia, ada Safari Ramadan TP-PKK Kota Sukabumi, diberikan juga bantuan. Di setiap sekolah disalurkan sebanyak 100 paket sembako bagi lansia. (rls)

0 Komentar