Tak Lelah Ingatkan Warga Segera Divaksin

Kapolres Sukabumi Kota
GENCAR: Upaya menjangkau vaksinasi bagi semua sasaran di Kota Sukabumi terus dilakukan berbagai elemen agar segera mencapai target. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Vaksinasi covid-19 di Kota Sukabumi terus digencarkan. Targetnya, vaksinasi bisa mencakup keseluruhan warga Kota Sukabumi baik dosis pertama, kedua, maupun ketiga alias booster.

Seperti kegiatan vaksinasi di Puskesmas Selabatu di Kecamatan Cikole, kemarin (7/4). Pelaksanaannya ditinjau Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin.

Pada kesempatan itu, dilaksanakan juga kegiatan video conference yang dipimpin Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono. Vicon membahas evaluasi dan pengecekan pelaksanaan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia.

Baca Juga:Sebanyak 97 CPNS Terima SK PengangkatanKerahkan Kendaraan Bantu Distribusi Migor

Dalam arahannya, Wakapolri mengharapkan sebelum Idulfitri 1443 Hijriyah, seluruh wilayah dapat mencapai target vaksinasi sebesar 70 persen guna memperkecil penyebaran covid-19. Adapun arahan dari Presiden RI terkait pembagian cuti lebaran bagi pegawai minimal harus sudah melaksanakan vaksinasi dosis ketiga.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih, mengimbau masyarakat agar memanfaatkan fasilitas vaksinasi selama Ramadan yang sudah disiapkan di pusat perbelanjaan maupun di Masjid Agung Kota Sukabumi.

“Kami memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat yang ada wilayah hukum Polres Sukabumi Kota tentang mekanisme pelaksanaan vaksinasi. Hal itu kami sampaikan agar tidak menimbulkan gejolak permasalahan yang dapat menghambat pelaksanaan vaksinasi,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar