Anggota DPRD Ajak Warga Tingkatkan Ibadah

Anggota DPRD Ajak Warga
Deden Solehudin Anggota DPRD Kota Sukabumi ( FOTO : ASEP HENDRAYANA/SUKABUMI EKSPRES )
0 Komentar

SUKABUMI – Anggota DPRD Kota Sukabumi, Deden Solehudin, mengajak masyarakat memakmurkan bulan suci Ramadan dengan berbagai kegiatan keagamaan. Pasalnya, Ramadan merupakan bulan penuh keberkahan.

Deden menuturkan, Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Tidak hanya ibadah Puasa, di bulan penuh ampunan ini umat muslim pun melaksanakan ibadah lainnya seperti tarawih dan tadarus.

“Tapi kita tidak boleh lengah. Tetap terapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan sebagainya,” ujar Deden kepada wartawan, kemarin (13/4).

Baca Juga:Rutilahu di Nanggeleng Kota Sukabumi Masih Cukup BanyakTujuh Lembaga Terima Hibah dan Bansos

Di sisi lain, Deden pun mengingatkan kepada para pengusaha warung makan untuk mengikuti peraturan pemerintah terkait jam operasional buka yang harus dimulai pukul 16.00 WIB. “Biasanya kan ada surat edaran tentang aturan jam buka warung makan dan tempat hiburan. Itu harus dipatuhi,” jelasnya.

Deden meminta kepada instansi terkait di Pemkot Sukabumi untuk dapat menertibkan para pedagang (warung makan) yang buka tidak sesuai aturan.  “Ibadah Puasa ini harus berjalan dengan baik. Kemudian, semua pihak perlu turut serta mengimplementasikan dan mewujudkan visi misi Kota Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera atau Renyah,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar