Tujuh Lembaga Terima Hibah dan Bansos

Tujuh Lembaga Terima Hibah
SERAHKAN BANTUAN: Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan hibah dan bansos kepada salah satu perwakilan dari lembaga penerima. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menyerahkan bantuan hibah dan bantuan sosial kepada tujuh lembaga. Penyerahan dilaksanakan di Balai Kota Sukabumi, kemarin (13/4/2022).

Bantuan dari Pemkot Sukabumi ini diharapkan membantu kegiatan dari lembaga agar lebih optimal. Selain Wali Kota, hadir Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Plt Asda 1 sekaligus Asda II Setda Kota Sukabumi Beni Haerani, dan Kabag Kesra Herman Permana.

“Momen ini menyampaikan pesan baik ada bantuan bentuk hibah dan bansos kepada lembaga yang dapat digunakan secara optimal,” ujar Fahmi.

Baca Juga:Pemkot-DPRD Setujui Raperda PBG, Draf Diserahkan ke Pemprov untuk Dievaluasi GubernurBeasiswa Wali Kota Sukabumi Dongkrak APK Pendidikan Tinggi

Fahmi juga menitipkan pesan penggunaan bantuan hibah dan bansos sesuai proposal yang disampaikan dan sejalan peruntukkannya. Tak lupa, Fahmi mengingatkan agar pelaporan pertanggungjawabannya dibuat sebaik mungkin.

“Khusus bantuan untuk lansia dalam kerangka meningkatkan angka harapan hidup dan para lansia hadirkan lansia produktif dan jangan sampai ada yang telantar,” kata Fahmi.

Selain itu, bantuan untuk Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) dapat meningkatkan profesionalitas guru yang berdampak terhadap kecerdasan anak didik. Sedangkan bantuan untuk masjid dapat digunakan sesuai tujuannya.

Kabag Kesra Setda Kota Sukabumi, Herman Permana, ada tujuh lembaga yang mendapatkan bantuan. Ketujuh lembaga itu yakni IGRA, Masjid Jami Al Husna, Madrasah Diniyah, Masjid Jami Mubarokah, serta Forum Lansia Kecamatan Lembursitu, Warudoyong, dan Citamiang. (rls)

0 Komentar