Polsek Sukalarang Terjunkan Anggota, Amankan Pendistribusian BLT dan BST Tahun 2022 di Desa Cimangkok.

Polsek Sukalarang Terjunkan Anggota
ISTIMEWA
0 Komentar

SUKABUMI – Bhabinkamtibmas Desa Cimangkok Polsek Sukalarang, Polres Sukabumi Kota, mengamankan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 714 Keluarga Penerima Pemanfaat (KPM), di Desa Cimangkok, Kamis (14/04).

“Ya, hari ini kegiatan itu dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 WIB. Bhabinkamtibmas Desa Cimangkok, Briptu Juliansyah, melakukan kegiatan pengamanan penyaluran BLT dan BST,” ujar Kapolsek Sukalarang, AKP Asep Jenal Abidin, kepada Sukabumi Ekspres, saat dihubungi melalui aplikasi perpesan.

Asep merincikan, penyaluran BLT dan BST yang diberikan kepada 714 KPM itu yakni, BLT subsidi minyak goreng (Migor) sebesar Rp. 300 ribu, dan BST sebesar Rp. 200 ribu.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib,”kata dia.

Baca Juga:Anggota DPRD Ajak Warga Tingkatkan IbadahRutilahu di Nanggeleng Kota Sukabumi Masih Cukup Banyak

Asep menuturkan, untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan petugas pun memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti, menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

“Hasil dari himbauan petugas itu, KPM selama menunggu panggilan selalu menggunakan masker dan jaga jarak. Pihak pemilik E-warung SRC Pratama juga menyediakan tempat pencuci tangan dan sabun serta menyediakan sanitizer,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar