oleh

Amankan Geng Motor saat Patroli KRYD, Terus Digiatkan Selama Bulan Suci Ramadan

SUKABUMI – Anggota Polres Sukabumi Kota mengamankan sejumlah remaja diduga anggota geng motor. Giatnya dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani saat digelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Sabtu (16/4) malam.

“Saat itu kami sedang melaksanakan patroli KRYD. Kamudian kami mendapati sejumlah pengendara sepeda motor yang menarik perhatian di jalan,” ujar Kasatlantas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno, kemarin (17/4).

BACA JUGA : Lewat Gercep, Pemkot Bantu Dokumentasi Kependudukan Penyandang Disabilitas

Saat diperiksa, kata Tejo, mereka tak membawa kelengkapan administrasi seperti surat tanda nomor kendaraan. Kondisi sepeda motor yang dikendarai juga tidak memenuhi standard.

“Mereka menggunakan knalpot bising serta tak menggunakan plat nomor. Makanya kami amankan pengendara berikut sepeda motornya,” terangnya.

Dari mereka, lanjut Tejo, anggotanya juga mengamankan berbagai atribut geng motor. Mereka lantas dibawa Mapolres Sukabumi Kota untuk diperiksa. “Selanjutnya akan kami serahkan ke Satreskrim,” tegas Tejo.

BACA JUGA : Tangani Kasus Investasi Bodong, Kaum Milenial Palabuhanratu Ajak Politis Nasdem Tularkan Wawasan

Patroli KRYD merupakan kegiatan rutin berjalan. Tujuannya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Sukabumi, terlebih saat bulan suci Ramadan. “Patroli KRYD ini akan terus kami tingkatkan setiap hari. Semoga bisa memberikan kenyamanan kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah Puasa,” pungkasnya. (mg2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.