Ratusan Juru Parkir Terima THR Lebaran

Ratusan Juru Parkir
SEMRINGAH: Seorang petugas juru parkir menerima paket sembako yang diserahkan pegawai UPT Parkir Dishub Kota Sukabumi. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

JL ARAHA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi membagikan tunjangan hari raya (THR) berupa paket sembako kepada 300 orang juru parkir (jukir), kemarin (18/4). Mereka yang mendapat THR bertugas di 38 titik ruas jalan.

“Jukir yang dikelola UPT Parkir jumlahnya kurang lebih ada 300 orang yang tersebar di 38 ruas jalan. THR ini berupa paket sembako,” ujar Kepala UPT Parkir Dishub Kota Sukabumi, Rudi Hartono, kepada Sukabumi Ekspres, kemarin.

Pembagian THR bagi petugas jukir merupakan kegiatan rutin setiap menjelang Idulfitri. Pembagian THR berupa paket sembako sudah dilaksanakan sejak Sabtu (16/4).

Baca Juga:Pemuda Pelopor Harus jadi Duta TerbaikWali Kota Sukabumi Jawab Pandangan Umum Fraksi

“Pembagian paket sembako sudah berlangsung sejak Sabtu. Saat ini sudah hampir 80 persen jukir yang sudah mendapatkan bantuan,” jelasnya.

Rudi mengaku akan melakukan jemput bola membagikan THR ke sejumlah petugas jukir yang belum mendapatkannya. “Sekarang akan dituntaskan karena masih ada yang belum mendapatkan. Kami akan jemput bola, berkeliling bersama anggota. Takutnya mereka tidak sempat datang ke kantor, jadi dibagikannya langsung di lapangan,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar