Selabatu Wakili Kecamatan Cikole pada Lomba Kelurahan

Selabatu Wakili Kecamatan Cikole pada Lomba Kelurahan
KOMPAK: Jajaran aparatur di Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi selalu solid dan kompak melaksanakan berbagai program pelayanan kepada masyarakat. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Kelurahan Selabatu akan mewakili Kecamatan Cikole pada lomba kelurahan tingkat Kota Sukabumi. Kelurahan Selabatu dinilai sudah cukup mumpuni mengikuti perlombaan tersebut dengan berbagai pertimbangan dan penilaian.

“Tahun ini yang mengikuti lomba yakni Kelurahan Selabatu. Sebelumnya pada 2019 yang menjadi wakil dari Kecamatan Cikole yakni Kelurahan Gunungparang. Kemudian pada 2021 Kelurahan Cisarua,” kata Camat Cikole, Fitrya Kusnaningsih, kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (18/4).

Secara administratif, Kecamatan Cikole terbagi menjadi enam kelurahan yakni Kelurahan Cikole, Kelurahan Selabatu, Kelurahan Cisarua, Kelurahan Gunungparang, Kelurahan Kebonjati, dan Kelurahan Subangjaya. Fitrya menjelaskan sejauh ini dari enam kelurahan, baru tiga kelurahan yang dinilai memiliki kantor cukup representatif yakni Cisarua, Selabatu, dan Gunungparang sehingga jadi pertimbangan diikutsertakan pada lomba kelurahan. “Tiga kelurahan lainnya masih dalam tahap pertimbangan untuk direhab,” jelasnya.

Baca Juga:Ratusan Juru Parkir Terima THR LebaranPemuda Pelopor Harus jadi Duta Terbaik

Fitrya juga menyebutkan para pegawai di Kelurahan Selabatu cukup inovatif meluncurkan berbagai program layanan kepada masyarakat. Satu di antaranya Gerakan Masyarakat Selabatu Rela Ikhas Berbagi dan Membantu (Gema Seribu). “Kreativitas dan inovasi sangat dibutuhkan agar pelayanan kepada masyarakat juga bisa maksimal,” pungkasnya.

0 Komentar