Wali Kota Sukabumi dan Ribuan Guru Belanja ke Pasar Pelita, Kadis P dan K Sangat Mendukung dan Mengapresiasi

Wali Kota Sukabumi dan Ribuan Guru Belanja ke Pasar Pelita, Kadis P dan K Sangat Mendukung dan Mengapresiasi
Kepala Dinas P dan K Kota Sukabumi, Mohammad Hasan Asari saat menghadiri program Wali Kota untuk mendorong Para Guru Belanja di Pasar Pelita
0 Komentar

SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti aksi belanja bareng di Pasar Pelita bersama para guru dan pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Jumat (1/4/2022). Langkah tersebut dalam rangkaian HUT Kota Sukabumi yang ke-108 dan meramaikan aktivitas perdagangan di Pasar Pelita.

Kegiatan itu dihadiri pula Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada serta pengurus PGRI Kota Sukabumi. Selain itu ada sekitar 1.080 guru yang berbelanja ke pasar.

”Salah satu tugas yang dilakukan baik pemerintah dan pengembang harus meramaikan Pasar Pelita,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana dalam rangka hari jadi Kota Sukabumi ke-108, pemkot terutama Dinas Pendidikan serta para guru berbelanja di Pasar Pelita agar ramai.

Baca Juga:Tingkatkan Layanan Publik Saat Libur Panjang LebaranPemasyarakatan Peduli UMKM, Lapas Kelas IIB Sukabumi Berikan Gerobak Bakso Untuk Warga

Ke depan kata Fahmi, upaya serupa akan dilakukan oleh SKPD lainnya pada momen tertentu. Intinya aksi ini untuk meramaikan Pasar Pelita.

Di sisi lain lanjut Fahmi, pemkot mendorong pedagang yang masih di luar agar ke dalam. Upaya ini dengan pendekatan persuaif agar kondisifitas kota tetap terjamin.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kota Sukabumi, Mohammad Hasan Asari menyampaikan bahwa dia mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemkot Sukabumi. “Saya sangat mendukung dan mengapresiasi langkah yang dilakukan Pak Wali Kota

0 Komentar