Anggota Pramuka Ikuti Scout Alquran Camp

Anggota Pramuka Ikuti Scout
FOTO BERSAMA: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, berfoto bersama dengan para peserta kegiatan Scout Al Quran Camp di Masjid Agung Sukabumi, Senin (18/4).
0 Komentar

SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menghadiri kegiatan Scout Al Quran Camp di Masjid Agung Sukabumi, Senin (18/4). Kegiatannya bertujuan meningkatkan kualitas akhlak, akidah, dan ibadah anggota Pramuka, terlebih saat bulan suci Ramadan.
Hadir dalam momen tersebut Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi Dida Sembada dan Asda Bidang Administrasi Setda Kota Sukabumi Iskandar.

“Kami mengapresiasi karena baru tahun ini bisa melaksanakan kemah gerakan Pramuka. Tujuannya, menghidupkan semangat kegiatan ibadah saat bulan Ramadan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujar Fahmi yang juga Ketua Mabincab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi.

Fahmi berharap para anggota Pramuka bisa lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Bahkan selesai kegiatan itu bisa diaplikasikan di lingkungan masyarakat maupun keluarga.

Baca Juga:Polres Sukot Pastikan Kesiapan Personel dan PeralatanRealisasi Penerimaan PBB-P2 dan BPHTB Meningkat

“Saya mendukung kalau kegiatan ini bisa dilaksanakan berkelanjutan. Para anggota Pramuka baik siaga maupun penggalang bisa menjadi manusia yang berkepribadian serta menguatkan semangat kebermanfaatan bagi masyarakat luas,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar