Perlu Kolaborasi untuk Mempercepat Penurunan Stunting

Perlu Kolaborasi untuk Mempercepat
ARAHAN : Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat membuka Sosialisasi Perpres No 72 tahun 21 tentang Percepatan Penurunan Stunting di Pendopo Sukabumi, Selasa (19/04).
0 Komentar

PENDOPO – Angka Stunting di Kabupaten Sukabumi cukup tinggi, maka dari itu butuh kolaborasi dari semua pihak. Baik itu tingkat tingkat kabupaten, kecamatan dan desa yang harus bahu membahu untuk melakukan percepatan penurunan stunting tersebut.

BACA JUGA : Tambal Ban Picu Kebakaran Hebat di Jampangtengah

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat membuka Sosialisasi Perpres No 72 tahun 21 tentang Percepatan Penurunan Stunting di Pendopo Sukabumi, Selasa (19/04). “Perpres ini harus segera di implementasikan di Kabupaten Sukabumi, sehingga target angka stunting 14 persen di tahun 2024 dapat terwujud,” kata dia.

Sementara Ketua Panitia Sosialisasi yang juga menjabat Kasubkor Kesehatan masyarakat, Cucu Sumintardi menyampaikan bahwa sosialisasi ini sangat penting, karena merupakan prioritas nasional.

Baca Juga:Tambal Ban Picu Kebakaran Hebat di JampangtengahPersonil Polsek Cisaat Terjun Amankan Penyaluran BLT dan BST

BACA JUGA : Personil Polsek Cisaat Terjun Amankan Penyaluran BLT dan BST

“Pemerintah pusat menargetkan stunting harus menurun tiap tahunnya, karena itu perlu memperkuat komitmen untuk mewujudkan target yang sudah ditentukan. Juga pembentukan tim percepatan stunting di tingkat kecamatan, maupun tingkat desa,” terangnya. (mg1)

0 Komentar