Personil Polsek Cisaat Terjun Amankan Penyaluran BLT dan BST

Personil Polsek Cisaat Terjun
MONITORING - Anggota Polsek Cisaat monitoring penyaluran BLT dan BST kepada KPM di Desa Cibatu, kemarin (19/4).
0 Komentar

CISAAT – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Cisaat Resor Sukabumi Kota monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada 354 Keluarga Penerima Pemanfaat (KPM) di Desa Cibatu, kemarin (19/4).

BACA JUGA : Visi Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi Sinergis

Kapolsek Cisaat, Kompol Rusmandi, mengatakan pengamanan yang dilakukan anggotanya guna memberikan rasa aman kepada para KPM. “Hari ini (kemarin_red) Bhabinkamtibmas Desa Cibatu, Bripka Rifky, mengamankan penyaluran BLT dan BST tahun ini,” ujar Rusmandi kepada Sukabumi Ekspres.

Penyaluran yang diberikan kepada 354 KPM ini diantaranya untuk BLT subsidi minyak goreng (Migor) sebesar Rp300 ribu dan BST sebesar Rp200 ribu. “Penyaluran BLT Migor, alokasinya di bulan Januari, Februari, dan Maret. Untuk BST alokasi tahap kelima,” bebernya.

BACA JUGA : Gubernur Ridwan Kamil Temui Warga Sunda di NTB

Baca Juga:Visi Jawa Barat dan Kabupaten Sukabumi SinergisGubernur Ridwan Kamil Temui Warga Sunda di NTB

Rusmadi memberikan intruksi kepada anggotanya untuk memberikan pelayanan humanis, salah satunya mengimbau penerima untuk mentaati dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) diantaranya dengan mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas (5M). “Intinya kami selalu mengingatkan masyarakat menerapkan prokes dan pentingnya vaksinasi,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar