Astrajingga Alumni AAU 2003 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Astrajingga Alumni AAU 2003 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan
TAKJIL : Astrajingga saat Baksos pembagian nasi kotak dan takjil kepada masyarakat di Simpang Tiga Cibungur Surade Sukabumi, Rabu (20/4) lalu.
0 Komentar

SURADE – Perkumpulan Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 2003 “Astrajingga” menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian nasi kotak dan takjil untuk berbuka bagi masyarakat sekitar di Simpang Tiga Cibungur Surade Sukabumi, Rabu (20/4) lalu. Turut hadir Letkol Lek Zendra Mawan Leksana, S.T.,M.Eng.,M.Tr.SOU. selaku komandan Satrad 216 Cibalimbing serta para personel Satrad 216 Cibalimbing. Komandan Satrad Cibalimbing sendiri merupakan alumnus Akademi Angkatan Udara tahun 2003.

Komandan Satrad 216 Cibalimbing dalam keterangannya mengatakan, Kegiatan ini merupakan rutin dilaksanakan setiap tahun yang dilakukan oleh Astrajingga saat bulan ramadhan. “Dengan berbagi kebaikan ini, semoga kita semua mendapatkan keberkahan di bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini,” kata dia.

Selain takjil, para personel Satrad 216 Cibalimbing juga membagikan masker, meskipun pandemi covid-19 sudah mulai melandai, serta sosialisasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan aktifitas sehari-hari yang harus tetap dipatuhi. “Berbagi kebaikan di bulan ramadhan ini dilaksanakan secara serentak oleh Astrajingga AAU 2003 di berbagai pangkalan TNI AU di seluruh Indonesia. Selain Satrad 216 Cibalimbing, diadakan juga di Lanud Halim PK, Lanud Suryadarma, Lanud Iswahyudi, Lanud Sutan Sjahrir, Lanud Sultan Iskandar Muda, Lanud Maimun Saleh, Lanud Husein S, dan Lanud Roesmin N,” terang dia.

Baca Juga:Video ASN Hadang Ambulance Viral, Kapolres dan Dinkes Angkat BicaraSaber Pungli Ingatkan Tak Ada Lagi Pungli di Lokasi Wisata

Dia berharap dapat mempererat hubungan antara TNI AU dengan masyarakat, serta memberikan inspirasi sekaligus contoh kepada masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. (mg2)

0 Komentar