GPS Dukung Sandi Uno Maju jadi Capres 2024, Optimistis Bisa Ciptakan Lapangan Pekerjaan dan Ekonomi Meningkat

GPS Dukung Sandi Uno Maju jadi Capres 2024, Optimistis Bisa Ciptakan Lapangan Pekerjaan dan Ekonomi Meningkat
NENDI CAHYANA/SUKABUMI EKSPRES
0 Komentar

WARUDOYONG – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendapat dukungan maju sebagai calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024. Dukungan tersebut datang dari Gerbong Pecinta Sandiuno (GPS) di Sukabumi.

Ratusan relawan GPS terdiri dari sejumlah elemen masyarakat yakni milenial, pegiat UMKM, pelaku wisata, dan kalangan emak-emak. Deklarasi tersebut berlangsung di salah satu kafe di Jalan Rambai-Cipanengah, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, kemarin (21/4).

“Hari ini (kemarin) kita sepakat dari teman-teman para pecinta Sandiaga untuk sama-sama mendeklarasikan diri bahwa beliau sosok yang pas dan tepat untuk menjadi Presiden 2024. Kita lihat dari kinerja pak Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Menteri, dalam kondisi pandemi seperti ini, hadir sebagai solusi untuk Indonesia,” kata Deklarator sekaligus Ketua GPS, Nurul Jaman Hadi (35), kemarin.

Baca Juga:Percepat Pemulihan Ekonomi Daerah, Bupati Ajak Beli Produk UMKMAstrajingga Alumni AAU 2003 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Kegiatan itu sebagai langkah awal dukungan untuk Sandiaga Uno maju pada kontestasi Pilpres 2024. Ke depan, GPS akan terus merangkul seluruh kalangan milenial dan pelaku UMKM di Sukabumi lainnya.

“Kita terus mendukung dan menjadikan pak Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden. Beliau sosok yang tepat untuk memimpin negara ini. Melalui beliau kita berharap bisa menjadi negara yang superpower dan yang bisa menyejahterakan rakyatnya,” ungkap pria yang akrab disapa Haji Aud itu.

Hal senada disampaikan milenial Sukabumi, Enjang Abdullatif. Menurut pria berusia 21 tahun itu, Sandiaga Uno menjadi tokoh nasional yang menjadi panutan dan teladan.  Dia mencontohkan panutan Sandiaga Uno untuk milenial itu dari sisi enterpreneur. Di mana Sandiaga Uno merupakan sosok yang berjuang keras untuk merintis serta membangun sebuah usaha.

“Menurut saya dari kerja kerasnya beliau yang merintis (usaha) dari nol. Ide yang kreatif, inovatif, dan juga kedekatan-kedekatan antara pak Sandi dan masyarakat terutama kalangan milenial itu sangatlah dekat. Walaupun tidak secara langsung tetapi lewat sosial media pak Sandi sudah menginspirasi dan juga memperlihatkan pak Sandiaga dekat dengan masyarakat,” ujar Enjang.

0 Komentar