PC PIRA Kota Sukabumi Bagi-bagi Takjil

PC PIRA Kota Sukabumi Bagi-bagi Takjil
KEBERSAAM : Ketua DPC Partai Gerinda Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya foto bersama dengan jajaran pengurus PC PIRA Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI – Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kota Sukabumi menggelar aksi sosial berupa bagi-bagi takjil gratis menjelang berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Sekretariat DPC Partai Gerinda Kota Sukabumi, Sabtu (23/4) kemarin.

BACA JUGA : Apresiasi Persiapan Polisi Amankan Lebaran, Anggota DPRD Sebut Euforia Masyarakat Dapat Digambarkan

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerinda Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya didampingi Ketua PC PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selvi, beserta jajaran lainnya. “Alhamdulillah, selain buka bersama kami pun menggelar bagi-bagi takjil sebanyak 400 paket kepada masyarakat,” ujar Etiawati kepada wartawan.

Baca Juga:Apresiasi Persiapan Polisi Amankan Lebaran, Anggota DPRD Sebut Euforia Masyarakat Dapat DigambarkanJelang Musim Mudik, Menteri SDM Cek Kesiapan Satgas Rafi 2022

Sebagai sayap Partai Gerinda yang didominasi oleh kalangan perempuan, berharap dapat menjalin hubungan yang baik dengan jajaran pengurus DPC. Selain untuk lebih solid, juga kebesaran PC PIRA sendiri. “Kami sebagai sayap harus betul-betul maju dan juga jadi bagian dari Partai Gerindra. Semoga keakraban dan kesolidan kami dengan DPC bisa lebih selalu terjalin,” pungkasnya.

BACA JUGA : Jelang Musim Mudik, Menteri SDM Cek Kesiapan Satgas Rafi 2022

Dilokasi yang sama, Ketua DPC Partai Gerinda Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya, menambahkan bahwa dia sangat mengapresiasi PC PIRA yang sudah bisa mengadakan acara berbagi takjil ini bersama tersebut. Walaupun jumlahnya tak terlalu banyak, tapi Insyaallah bisa bermanfaat kepada masyarakat. “Harapan kedepanya, mudah-mudahan Partai Gerinda dan sayap partainya PIRA tetap solid. Partai Gerinda tetap di cintai masyarakat di Kota Sukabumi khususnya, dan di Indonesia umumnya, tetap berjaya, Prabowo Presiden Gerindra Menang,” singkatnya. (Mg2/ADV)

0 Komentar