Peserta Vaksin Lebihi Target, Digelar 3 Hari, Terdapat 5.280 Orang Mendapatkan Booster

Peserta Vaksin Lebihi Target, Digelar 3 Hari, Terdapat 5.280 Orang Mendapatkan Booster
PANTAU: Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin, meninjau hari terakhir pelaksanaan 1 juta vaksin booster di MAN 2 Kota Sukabumi, Sabtu (23/4). ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Program 1 juta vaksin booster yang digelar Polres Sukabumi Kota, PCNU, Kementerian Agama berakhir pada Sabtu (23/4). Lokasi pamungkas kegiatan dipusatkan di MAN 2 Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kabag SDM AKBP Suryo Wirawan, mengatakan program 1 juta vaksin booster berlangsung selama 3 hari ini. Selama digelarnya kegiatan, antusiasme masyarakat cukup tinggi.

“Pelaksaan vaksinasi di MAN 2 Kota Sukabumi merupakan yang terakhir. Alhamdulillah pelaksaannya berjalan lancar. Kegiatannya diikuti sebanyak 3.037 peserta,” ujar Suryo kepada wartawan, kemarin (24/4).

Baca Juga:Antisipasi Lonjakan Volume KendaraanJam Operasional Sejumlah Angkutan Barang Dibatasi

Secara akumulasi, kata Suryo, selama pelaksanaan yang berlangsung tiga hari, terdapat 5.280 orang warga Kota Sukabumi yang menjalani vaksin booster. “Jumlahnya melebihi yang ditargetkan sebanyak 1.000 dosis,” tuturnya.
Suryo pun mengajak masyarakat yang belum divaksin booster bisa datang ke gerai-gerai vaksinasi yang sudah disiapkan. Termasuk pada Operasi Ketupat Lodaya 2022, Polres Sukabumi Kota juga menyiapkan gerai vaksin 5 titik di beberapa posko, seperti Pos Terpadu Gedung Juang 45, Pos Pelayanan Citymall, Pos Pelayanan Stasiun KA Sukabumi, dan Pos Pelayanan Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi. “Selain itu, kami juga disediakan pos pelayanan di tempat wisata yang berada di Selabintana dan Kadudampit,” tandasnya. (mg2)

0 Komentar