JQR Kembali Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir

JQR Kembali Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir
SIMBOLIS: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menerima secara simbolis bantuan dari Jabar Quick Response untuk korban bencana banjir. (FOTO : ISTIMEWA)
0 Komentar

SUKABUMI – Jabar Quick Response menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir di Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Bantuan sebesar Rp500 juta yang bersumber dari Rumah Yatim dan Baznas Provinsi Jawa Barat  tersebut diterima secara simbolis Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, di Ruang Utama Balai Kota, kemarin (26/4).

Fahmi menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian semua pihak kepada para korban bencana banjir beberapa waktu lalu di Kota Sukabumi. Salah satu daerah yang terdampak parah berada di Kelurahan Jayaraksa. “Kami ucapkan terimakasih kepada Jabar Quick Response dan pihak lainnya yang telah turut membantu pemulihan pascabencana di Kelurahan Jayaraksa,” kata Fahmi.

Baca Juga:Layanan Masyarakat Tetap Berjalan, OPD Harus Bisa Atur Jadwal Libur PegawaiMahasiswa asal Sukabumi Tewas Terserempet Kereta Api di Rajapolah

Manajer Kemitraan dan Kelembagaan Jabar Quick Response, Dito Budiman, menjelaskan bantuan diprioritaskan untuk membangun kembali fasilitas umum yang rusak serta perbaikan rumah warga. “Di sini kami sebagai fasilitator untuk memastikan agar bantuan ini tersalurkan dengan baik,” kata Dito.

Bantuan ini merupakan kali kedua diberikan Jabar Quick Response. Sebelumnya, juga telah diberikan bantuan ke lokasi bencana Kelurahan Jayaraksa saat masa tanggap darurat pascabencana. (job3)

0 Komentar