Konsolidasi Pileg 2024, Tajam Tingkatkan Soliditas Tim Ajak Bukber Hingga Bagi-Bagi Parsel Lebaran

Konsolidasi Pileg 2024, Tajam Tingkatkan Soliditas Tim Ajak Bukber Hingga Bagi-Bagi Parsel Lebaran
0 Komentar

WARUNGKIARA – Bakal Calon (Balon) Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Tajudin Mansur (Tajam) mengajak. Seluruh tim sukses (Timses) serta relawan buka bersama (Bukber) di salah satu rumah makan di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (26/04).

Kegiatan itu, diikuti seluruh Kordinator Kecamatan (Korcam), Desa hingga tingkat tempat pemungutan suara (TPS) se daerah pemilihan (Dapil) satu Kabupaten Sukabumi. Mulai dari Kecamatan Cisolok, Cikakak, Palabuhanratu, Simpenan, Bantargadung hingga Warungkiara.

“Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antar tim se davil satu, mulai dari Korcam, Kordes hingga tim pemenangan tingkat TPS. Untuk meningkatkan ke solidan tim,” ungkap pengusaha sektor maritim di Jakarta ini, Selasa (26/04).

Baca Juga:Bentrok Usai Bagi-Bagi Takjil, Ratusan Anggota Geng Motor di Sukabumi Diamankan Polisi, 40 Positif Narkoba.Akhir Pekan Ini jadi Puncak Arus Mudik

Selain itu, pria yang bakal maju pada Pileg 2024 melalui partai Gerindra ini. Memberikan ratusan paket sembako lebaran atau parsel bagi tim pemenangan. Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap timses maupun relawan menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Untuk paket sembako sendiri kami siapkan sebanyak 130 paket, dan kita bagikan sesuai data kehadiran,” tuturnya dengan singkat.

Tajam berharap, pemberian parsel bisa bermanfaat bagi seluruh tim sukses serta relawannya. Serta dapat sedikit meringankan mereka untuk kebutuhan sembako menjelang hari raya.

“Ingsyallah kita optimis, kita akan jadi pemenang di Pileg di dapil satu,” tandasnya dengan singkat. Mg 1.

0 Komentar